Keluarga Besar Departemen Sosiologi Gelar Buka Bersama

Keluarga besar Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas menggelar buka puasa bersama, Sabtu (23/3). Kegiatan rutin ini selalu dilaksanakan oleh Departemen Sosiologi dari tahun ke tahun. Pada tahun ini kegiatan digelar di rumah Kediaman Dekan FISIP yang sekaligus juga salah satu Dosen Departemen Sosiologi yang beralamat di daerah Siteba. Berbuka bersama ini dihadiri oleh Ketua Departemen, Ketua Prodi seta dosen dan tendik departemen sosiologi beserta keluarga.

Sembari menunggu beduk berbunyi, adapun sambutan dari Ketua Prodi Sosiologi, berbuka bersama seperti ini merupakan ajang silaturrahmi yang perlu terus menerus digalakkan. Silaturrahmi selain memper-erat hubungan persahabatan dan kekerabatan juga mengandung nilai ibadah (termasuk amalan shaleh) karena tergolong amalan ghairu mahdhah (ibadah sosial)”.

Berbagai macam makanan mulai dari lauk pauk, sayur-sayuran, buah-buahan, takjil, dan Pempek. Usai berbuka dengan makanan ringan, keluarga besar Sosiologi Fisip melanjutkan shalat magrib secara  berjamaah. Selepas salat magrib berjamaah, para peserta yang hadir langsung menyantap hidangan. Kami sangat menikmati makanan yang disediakan tuan rumah tersebut. Penutup acara dilaksanakan foto bersama