Rektor Unand Melantik Wakil Dekan FISIP yang Baru

Menindaklanjuti pelantikan Dekan di lingkungan Unand yang dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2016 yang lalu, hari ini Rektor Unand telah melantik wakil-wakil dekan yang akan mendampinginya. Pelantikan dilakukan pada acara Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan dan Pejabat Struktural di lingkungan Universitas Andalas yang diadakan hari Selasa, 27 September 2016, di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis.

Wakil-wakil dekan yang dilantik berasal dari 5 fakultas, yaitu FISIP, FMIPA, Fak Kedokteran Gigi, Fak. Peternakan dan Fak. Teknik. Rektor melantik mereka berdasarkan nama-nama yang diusulkan oleh masing-masing fakultas. Dekan FISIP , Dr. Alfan Miko, M.Si, sebelumnya telah mengusulkan nama-nama wakil dekannya yang akan dilantik pada acara serah terima tersebut. Dr. Aidinil Zetra, MA, yang merupakan dosen Jurusan Ilmu Politik, diangkat sebagai Wakil Dekan 1. Wakil Dekan II dipercayakan kepada Dr. Indraddin, M.Si, dosen jurusan Sosiologi. Sedangkan jabatan Wakil Dekan III, diemban oleh Dra. Ermayanti, M.Si, mantan ketua jurusan Antropologi.

Terhitung mulai hari ini, Selasa, 27 September 2016, para wakil dekan yang dilantik secara resmi mulai mengemban jabatannya untuk periode 2016 - 2020. Sesaat setelah acara pelantikan, dekan FISIP mengucapkan selamat kepada para wakilnya yang sudah dilantik dan berpesan kepada mereka agar bisa bekerjasama dan berkontribusi dalam membangun FISIP yang lebih baik dalam 4 tahun ke-depan.