Program Book Seminar Nasional 2 FISIP

Salam,
Yth. Bapak/ibu peserta Semnas II FISIP Unand Di tempat
 
Sehubungan dengan semakin dekatnya acara, maka dengan ini kami sampaikan program book kegiatan seminar nasional II FISIP Universitas Andalas sebagai bahan acuan bpk/ibu. (Klik untuk download: Program Book Semnas 2 FISIP Unand)
Sebagai informasi, pembukaan kegiatan seminar nasional kita akan dilaksanakan di rumah Gubernur Sumatera Barat (Gubernuran) Jl. Jend. Sudirman Padang, pada tanggal 27 September 2016 malam. Panitia menyediakan bus untuk berangkat ke lokasi tersebut dari Hotel Bumi Minang.
Registrasi Peserta dapat dilakukan pada tanggal 27 September 2016 mulai pukul 16.00 WIB. Bus akan berangkat ke Rumah Gubernur pada pukul 19.00 WIB dari Hotel Bumi Minang, Jl. Bundo Kanduang Padang.
Bagi bapak/ibu yang belum mengirimkan lembar konfirmasi kehadiran dan atau lembar bukti transfer pembayaran registrasi, kami sangat berharap agar bpk/ibu sesegera mungkin mengirimnya. 
Panitia hanya akan mencetak sertifikat kepada peserta yang telah membayar biaya registrasi dan sesuai dengan nama yang tertera di lembar peserta.
 
Demikian disampaikan, atas perhatian bpk/ibu diucapkan terima kasih.
 
 
Panitia